HomeInfo RohaniKesaksianTuhan Tabib Ajaib

Tuhan Tabib Ajaib

Haleluya… Saya mengucap syukur dan berterimakasih atas kemurahan dan kebaikan Tuhan Yesus dalam hidup saya.

Pada kesempatan ini saya ingin menyaksikan begitu besar cinta kasih Tuhan Yesus. Sudah lima bulan saya tidak ke gereja karena sakit dan kram pada bagian pinggul/pantat sampai ke kaki sehingga tidak bisa jalan dan duduk lama.

 

Menurut dokter spesialis bagian tulang ekor saya bengkok dan semua dokter yang saya kunjungi menyarankan saya harus dioperasi. Sebab jika tidak, maka seluruh tubuh menjadi kram dan tidak bisa merasakan proses pembuangan air besar (BAB) dan buang air kecil.

Tetapi saya tidak mau di operasi karena saya takut. Saya sudah pasrah dengan apa yang terjadi. Saya hanya berserah kepada Tuhan Yesus, Sumber mujizat dan pertolongan dalam hidup saya. Itulah doa saya setiap hari. Saya terus menantikan mujizat dari Yesus; saya percaya pada waktu-Nya, Dia menjadikan semua indah buat saya. Tepat bulan Desember 2013 saya sembuh tanpa dioperasi. Saya bisa berjalan dan duduk, sehingga saya bisa kembali beribadah kepada Tuhan di Gereja ini.

Saya percaya Tuhan Yesus sudah menolong saya! Mujizat masih ada dan berlaku buat kita semua yang percaya. Segala puji, hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus saja! Haleluya! Kiranya kesaksian ini menjadi berkat bagi kita semua. Amin. Narasumber: Oma Betty Yosua, 79 Tahun

Must Read