HomeInfo RohaniBerita GPdI KetapangReview Intergeneration Conference Family Dinner

Review Intergeneration Conference Family Dinner

Lebih dari 450 orang menghadiri Intergeneration Conference yang diadakan pada tanggal 1 November 2014 di Eka Ria Restaurant. Para hadirin terdiri dari orang tua dan anak muda berusia 14 – 30 tahun. Tim panitia dan pelayan terdiri dari beberapa generasi, yaitu remaja, pemuda, dan orang dewasa.

Acara dibuka dengan puji-pujian bersama dan permainan singkat untuk menguji seberapa dekat anak mengenal orang tuanya. Acara kemudian dibagi menjadi tiga sesi: “Kasih Karunia dalam Keluarga”, “Saling Mengerti”, dan “Kekuatan Maaf”. Materi dibagikan dalam bentuk presentasi, video, dan kesaksian.

Rangkaian acara di tutup oleh penyembahan bersama keluarga dan pesan dari Bapak Gembala agar para orang tua dan anak saling mengasihi dan mengampuni, lalu makan bersama pun dimulai. Keluarga yang mungkin jarang bisa duduk berkumpul bersama di meja makan, melalui acara ini diberikan kesempatan untuk makan bersama secara rohani dan jasmani.

Untuk dibawa pulang, para hadirin juga diperlengkapi dengan booklet yang berisi tip-tips praktis tentang bagaimana memperbanyak kasih karunia dan pengampunan dalam keluarga.

Acara ini adalah bagian dari Proyek #MakanBareng di GPdI Ketapang. Masih ada banyak kegiatan dan topik yang akan dibahas. Oleh karena itu, mari kita bersatu sebagai satu keluarga di dalam Tuhan, mempersiapkan sebuah meja besar di mana semua generasi bisa duduk bersama-sama untuk makan dan menikmati berkat Tuhan yang melimpah.

Melalui Proyek #MakanBareng, mari buat gereja kita menjadi rumah yang nyaman bagi semua generasi.

BRIGHTERDAY Proyek#MakanBareng

Must Read