HomeInfo RohaniBerita GPdI KetapangLaunching Website Majelis Pusat GPdI Yang Baru

Launching Website Majelis Pusat GPdI Yang Baru

Puji Tuhan, pada malam Jumat 1 November 2012 website www.gpdi.or.id dan tabloid Majelis Pusat GPdI telah diresmikan menjadi media resmi Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI). Peresmian dilakukan di sela-sela seminar Majelis Pusat GPdI “Love Your Neighbor”, 1-3 November 2012 di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat.

 

Pada kesempatan itu, Pdt. J.E. Awondatu selaku Ketua 1 Majelis Pusat GPdI mewakili Ketua Umum MP GPdI, Pdt. DR. MD. Wakkary, meresmikan dengan melakukan klik website www.gpdi.or.id dan pada kesempatan tersebut tabloid Majelis Pusat diumumkan sebagai tabloid remi MP di depan peserta seminar yang datang dari berbagai daerah.

Peserta yang hadir memberikan tepuk tangan yang meriah ketika website resmi dioperasikan dengan tayangan utama berita-berita dari Ketua Umum GPdI, Pdt. DR. MD. Wakkary.

Sejak pukul 22:00 wib (1/11/2012) warga GPdI sudah dapat mengakses website resmi dari majelis pusat GPdI dan tabloid Majelis Pusat GPdI. Kami ucapkan selamat membaca dan bantu kami agar mampu memberikan yang terbaik (Suratinoyo, foto: Abednego)

 

 

Previous article
Next article

Must Read