HomeInfo RohaniKesaksianTuhan Tolong Dalam Persalinan

Tuhan Tolong Dalam Persalinan

Puji Tuhan! Satu lagi permohonan doa yang masuk melalui form permohonan doa di web ini Tuhan jawab. Bapak Paulus Richard Dawir jemaat GPdI Ekklesia Serui Kota, Papua, Tuhan telah tolong sehingga istri tercinta dapat melahirkan dengan selamat dan terbebas dari rasa takut. Berikut copy dari email ucapan syukur yang masuk:

 

Haleluya….Yesus adalah Allah yang Luar Biasa…..Terima Kasih Tuhan Yesus, Terima Kasih TIM DOA GPdI Ketapang….Istri saya akhirnya melahirkan dengan cara operasi cesar, Tuhan Yesus Baik, Walau Dokter Vonis Paru-Paru dari Istri saya tidak Berfungsi Baik dan Akan Berdampak Pada Saat Melakukan Operasi, Besar Iman Saya, Walau Sedikit Rasa Takut saat ingin menandatangani Surat Pernyataan Operasi. Saya diperhadapkan pada masa-masa yang sangat sulit, dimana Dokter yg pimpin operasi mengatakan kalau ibu dan bayinya beresiko….Bayinya Harus Segera dilahirkan karena status “Gawat Janin”

 sedangkan Ibu Sendiri punya riwayat asma akut…..saat istri saya akan di dorong ke ruangan operasi, saya genggam tangan istri saya lalu kami berdoa. setelah berdoa istri saya saat di dorong masuk ke ruangan operasi istri saya melihat saya lalu tersenyum katanya “Tuhan Yesus Dahsyat kan Pa…?” Jawabku….”Puji Tuhan, Itu Iman yang Tuhan taruh dalam hatimu, dan Roh Kudus akan bekerja, melakukan mujizat…..setelah hampir 3 Jam Operasi berlangsung, akhirnya istri saya di dorong keluar dalam kondisi lemas, badan yang dingin…saya terus berdoa mengucap syukur atas MUJIZAT yang Tuhan nyatakan dalam kejadian ini. Bayi yg baru lahir juga sehat, walau beratnya hanya 2,2 Kg, Bayi kami tidak di inkubator karena bayi kami sehat dan kuat….sungguh luar biasa, apa yang tak pernah kita pikirkan, itu yang DIA sediakan bagi kami…..ketakutan melawan badai telah berlalu, dan sinar kemuliaan Tuhan menyinari wajah istri kami….Sungguh Tuhan Yesus Ajaib….Amin….Terima Kasih

2014-02-09 17:29 GMT-08:00 Admin <admin@gpdi-ketapang.com>:

Yang Terkasih Sdr. Paulus Richard Dawir,

Kami memahami pergumulan sdr. Kami doa spy istri sdr terbebas dari rasa takut dan gangguan kuasa gelap. Ingatlah selalu dan ucapkan firman Tuhan ini:

Markus 16:17, 18 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”

1 Yohanes 4:4 Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.

Kami percaya Tuhan akan tolong istri sdr dan kelak anak dlm kandungan istri sdr akan lahir dengan selamat. Tuhan Yesus memberkati.

Tim Doa
EkkleVision Correspondence

Jika Sdr ingin didoakan langsung hubungi no telp Pelayanan Doa kami 021-6339771 (hunting).

Dapatkan Segera!
Renungan harian Suluh Iman Edisi 2, Mar – Apr 2014
Dapatkan di toko2 buku kristen terdekat atau hub
Telp. 021-6347525 atau email suluh_iman@ekklevision.org

Ingin diberkati dengan Firman Tuhan setiap hari melalui HP Anda?!
Biaya Rp.500/sms Ketik reg(spasi)roti kirim ke 3477
Berhenti ketik unreg(spasi)roti kirim ke 3477

—– Original Message —– From: “Paulus Richard Dawir” <racunentrop@gmail.com>
To: <admin@gpdi-ketapang.com>
Sent: Saturday, February 08, 2014 6:15 PM
Subject: Formulir Permohonan Doa

[Nama Anda] Paulus Richard Dawir
[Email Anda] xxxx@gmail.com
[Gereja] GPdI Ekklesia Serui Kota, Papua
[Pesan permohonan doa] Tolong berdoa buat istri saya, sekarang hamil tua (8 Bulan), tapi dia selalu dihantui rasa takut, cemas karena pekerjaan iblis, sehingga blakangan ini sudah 3 kali di larikan ke Rumah Sakit. Mohooon dukungan doanya…Tuhan Memeberkati

GPdI Ketapang, Jakarta – http://www.gpdi-ketapang.com/index.php/permohonan-doa.html
Client: 202.152.12.158 – Mozilla/5.0 (Windows NT 6.1; rv:25.0) Gecko/20100101 Firefox/25.0

—–
No virus found in this message.
Checked by AVG – www.avg.com
Version: 2014.0.4259 / Virus Database: 3697/7069 – Release Date: 02/06/14

No virus found in this message.
Checked by AVG – www.avg.com
Version: 2014.0.4259 / Virus Database: 3705/7119 – Release Date: 02/23/14

Must Read