HomeInfo RohaniKesaksianAllah Memberiku Pekerjaan

Allah Memberiku Pekerjaan

Berikut adalah kesaksian dari Saudara Yefta E Djunarjanto di Jakarta. Setelah mengirimkan Permohonan Doa di web ini, didoakan, ia akhirnya diterima bekerja di sebuah perusahaan efek.

 

[Nama Anda] Yefta E Djunarjanto
[Email Anda] xxx@yahoo.com
[Gereja] GPdI

“Tak lain saja TUHAN, tak lain saja Hu, bisa sucikan hati sungguh.
Dalam pencobaan, TUHAN tolongku. Tak lain saja TUHAN, tak lain saja Hu.”

Haleluya!
Terimakasih yg sebesar2nya Ekklevision Media Center dan Team Doa GPdI Ketapang. DIA sudah buka jalan, dan saya sdh mendapatkan pekerjaan baru, di sebuah perusaaan efek. Sungguh dahsyat Allah kita! Hanya berselang beberapa hari sejak saya mengirimkan email permohonan doa, ada panggilan interview langsung dengan Direktur dan minggu depannya saya sudah langsung bisa masuk kerja.

Semua berkat berasal dariNya. TUHANlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya. Saya aminkan Firman Tuhan ini, dalam menjalani tugas dan pekerjaan baru. Meski target yg dibebankan kepada saya cukup besar (ratusan miliar rupiah) namun saya percaya Allah sanggup tolong kembali saya, seperti yg sdh Dia lakukan dng membuka jalan bagi saya. Tetap mohon dukungan doa, agar saya segera dapat selesaikan target dan lulus dari masa sebagai karyawan percobaan. Sebagai kepala rumah tangga, menjalani kehidupan tanpa gaji selama 3 bulan, bukan hal yg mudah. Tapi Tuhan baik, sekarang saya sdh bekerja lagi.

Seperti lagu di atas, benar, tak lain saja TUHAN, tak lain saja Hu (Hua, Yehova), Allah yg kita kenal dalam nama TUHAN Yesus Kristus yang sanggup tolong kita dalam pencobaan.

Haleluya.. Maha Besar Engkau lah Allahku…

salam,

Yefta

GPdI Ketapang, Jakarta – http://www.gpdi-ketapang.com/index.php/interaktif/permohonan-doa.html
Client: 39.253.229.187 – Mozilla/5.0 (Linux; U; Android 4.1.2; en-us; GT-N5100 Build/JZO54K) AppleWebKit/534.30 (KHTML, like Gecko) Version/4.0 Safari/534.30

—–
No virus found in this message.
Checked by AVG – www.avg.com
Version: 2014.0.4745 / Virus Database: 4015/8118 – Release Date: 08/28/14

Must Read