HomeUncategorizedMujizat Masih Ada

Mujizat Masih Ada

Maka takjublah orang banyak itu melihat orang bisu berkata-kata, orang timpang sembuh, orang lumpuh berjalan, orang buta melihat, dan mereka memuliakan Allah Israel. (Matius 15:31)

P ada 2000 tahun yang lalu dalam setiap penginjilan Yesus, mujizat Tuhan selalu ada dan terjadi bagi umat Tuhan. Mereka mengalami kesembuhan, pemulihan, kelepasan, dicukupkan, dlsb. Bagaimana dengan zaman sekarang, apakah mujizat Tuhan masih ada dan bekerja bagi kita? Sebagian orang menganggap mujizat Tuhan hanya terjadi pada waktu Yesus ada dalam dunia ini. Benarkah demikian?

Mari perhatikan Ibrani 13:8. Di sana firman Tuhan katakan, “Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya.” Ini artinya mujizat Tuhan masih ada, kuasa Yesus tidak berubah sampai hari ini, bahkan sampai selama-lamanya. Janji Tuhan, mujizat itu diberikan Tuhan bagi kita, baik untuk kesehatan, kesembuhan, usaha, bisnis, pekerjaan, dll. Alkitab mencatat ada 30.000 janji Tuhan bagi kita. Semua itu siap diberikan Tuhan bagi kita. Sangat disayangkan bila kita tidak dapat menikmati janji-janji Tuhan dalam hidup kita.

Janji Tuhan untuk kesembuhan, salah satunya terdapat dalam Yeremia 30:17a. Firman-Nya, “Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN.” Sementara janji Tuhan untuk memberkati hidup kita terdapat dalam Yeremia 17:7 yang berkata, “Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!” Janji- janji Tuhan itu indah, bukan?

Bagaimana cara memperoleh mujizat atau janji Tuhan tersebut? Melalui doa. Doa merupakan kunci pembuka semua pintu mujizat Tuhan. Haleluya! Kalau Tuhan yang membuka pintu mujizat, tidak ada satu pun yang dapat menutupnya, kecuali Tuhan sendiri. Jadi dengan doa kita memperoleh mujizat Tuhan. Matius 21:22 katakan, “Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.” Berdoalah dengan penuh kepercayaan, berdoalah dalam kesungguhan iman, niscaya Tuhan pasti menjawabnya. Saya telah merasakan mujizat Tuhan dalam hidup ini, hari ini biarlah menjadi giliran Saudara yang mengalami mujizat Tuhan. Sebab Tuhan itu baik bagi kita semua. (ymk)

DOA : “Tuhan Yesus, aku meletakkan pergumulanku ke dalam tangan-Mu. Tolonglah aku. Aku ingin menikmati mujizat-Mu dalam hidupku. Amin.”

Must Read